Mengobati sipilis dan kencing nanah GO | gonorhoe | Gonore

Mengobati sipilis dan kencing nanah GO (gonorhoe), Order 0812 3194 7494, Mengobati Kencing Nanah, Mengobati Kencing Nanah Gonorhoe, Mengobati Kencing Nanah Secara Alami

Kalau saat ini  Anda mengalami gejala keluar nanah dari dari saluran kencing itu bukan sipilis. Tapi penyakit gonorrhoe dan penyakit kencing nanah jenis lain. Jadi sipilis dan kencing nanah itu beda. Baik dari penyebab, gejala, dan akibat kronis yang ditimbulkan. Nah bagaimana cara pengobatan sipilis dan cara mengatasi kencing nanah gonorhoe (GO) ini.

Mengobati sipilis dan kencing nanah GO (Gonore)

Kita awali bahasan cara mengobati sipilis dan kencing nanah ini dengan sedikit memahami sekilas. Sipilis dan Gonorhoe (GO) merupakan penyakit kelamin yang sangat menular. Penularan terbanyak lewat hubungan seksual langsung. Baik antara pasangan berbeda jenis (heteroseksual) maupun sesama jenis (homoseksual). Penyakit Sipilis dan Gonorrhoea merupakan penyakit yang berbeda gejala dan jenis bakteri penyebabnya. Jika Anda mengalami kencing nanah, berarti Anda terinfeksi Gonorrhoea atau lebih dikenal dengan penyakit GO. Tapi jika ada luka di area kelamin ada kemungkinan Anda mengalami gejala penyakit sipilis.

Mengobati Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti sipilis tidak cukup dengan konsumsi antibiotik kimia saja. Banyak kasus penyakit sipilis malah bertambah parah dan berlangsung bertahun-tahun tidak sembuh. Selain itu konsumsi antibiotik kimia terus menerus dalam jangka panjang berbahaya. Akan timbul efek samping pada ginjal dan kekacauan sistem kekebalan tubuh.

Pengertian Penyakit Sipilis dan kencing nanah gonorhoe

Sipilis adalah penyakit kelamin kronis dan menahun.  Disebut kronis karena penyakit sipilis bisa sebabkan organ tubuh yang lain  ikut mengalami kerusakan. Jadi itulah sebabnya sipilis disebut penyakit Raja Singa. Memangsa banyak korban.

Setelah serangan di bulan pertama, beberapa waktu kemudian serangan penyakit seolah-olah mulai menurun, tapi Anda harus waspada. Sebab penyakit ini masih berbahaya. Sangat menular dan tetap bisa merusak seluruh organ tubuh.

Misalnya pembuluh darah dan syaraf. Lebih bahayanya, sipilis dapat menular kepada bayi yang dikandung oleh ibu hamil penderita sipilis (Mother to Child Transfer). Keganasannya bisa mengakibatkan bayi mengalami cacat bawaan bawaan lahir. Maka harus dicari cara ampuh mengobati penyakit sipilis

mengobati sipilis dan kencing nanah go gonorhoe

Treponema Palledum Penyebab Sipilis (Gambar dari Google)

Kuman Penyebab Sifilis

Penyakit Sipilis disebabkan kuman Treponema Pallidum.  Sifilis menular melalui kontak manusia secara langsung. Media penularannya melalui organ intim, anus, mulut (ciuman), kulit (pelukan dan pakaian), ibu hamil kepada bayinya, dan transfusi darah.

Penyakit kelamin termasuk penyakit berat dengan berbagai resiko sangat berbahaya. Seperti kemandulan (sperma encer), kanker serviks, kanker ovarium, endometriosis, stroke, jantung koroner, gagal ginjal, gangguan syaraf (gila), dll

Mengobati sipilis dan kencing nanah GO Gonore

Anda dapat memesan paket obat terdiri dari 1 botol Cordyspect dan 1 botol Citrifoly.

  1. Cordyspect terbuat dari tumbuhan yang tumbuh di dataran China. Cordyspect merupakan antibiotik alami berkadar tinggi tanpa efek samping. Tidak seperti antibiotik kimia yang memiliki efek samping. Mampu memperbanyak jumlah sel natural killer sistem imunitas tubuh untuk melawan parasit jahat yang masuk ke dalam tubuh. Termasuk untuk mengatasi kuman gonorhoe, bakteri sipilis dan berbagai penyakit kelamin lainnya
  2. Citrifoly. Senyawa aktif dari buah noni dipercaya oleh dunia kesehatan sebagai obat segala penyakit. Memiliki manfaat sebagai anti biotik, anti virus, anti kuman, dan anti jamur. Dipadukan dengan Cordyspect merupakan kombinasi yang sangat efektif untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga akhirnya tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Harga Paket Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah

Harga 1 paket Rp 800 ribu. Isi :

  • 1 botol Cordyspect
  • 1 botol Citrifoly

Harga belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan SMS 0812 3194 7494

Paket obat di atas juga dapat  mengobati penyakit kencing nanah yang tidak hanya disebabkan oleh bakteri gonorhoe. Misalnya infeksi kelamin dengan gejala kencing nanah akibat jamur Kandidiasis, kuman Trikomonas,  dan darah haid. 

45 thoughts on “Mengobati sipilis dan kencing nanah GO | gonorhoe | Gonore

  1. gini mas saya mau nanya saya sudah terjangkit virus ini kata dokter saya sudah di tahap akhir virus ini bekerja, dan tidak bisa di sembuhkan lagi

    segala cara saya sudah coba tapi sampai saat ini saya juga belum sembuh-sembuh. saya sudah cape badan saya sudah habis semua, rambut saya rontok,terasa nyeri klo jalan, klo kencing pedih, trus di sertai borok seperti kulit yang mengelupas di badan saya keluar banyak nanah yang baunya sangat menyengat.

    Akan kah saya mati mas…

    apa masih bisa disembuhkan….

    tolong berikan saya harapan

    MAKASIH…!!

  2. saya pernah berhubungan badan dengan pacar saya beberapa kali, namun dia merasa kalau hanya aku yang dia setubuhi.setiap bangun tidur saya suka merasa sakit di sekitar perut.rasanya seperti keram perut. setiap datang bulan kadang saya merasa nyeri di bagian kemaluan, kadang merasa gatal juga. ada cairan seperti keputihan yang keluar dari kemaluan saya namun mengental kadang juga mencair, baunya pun tidak sedap.apa saya sudah terjangkit penyakit?? berbahayakah penyakit itu untuk diri saya? apa saya bisa hamil? dan apa dampak jika suatu saat nanti saya hamil?

    kakak sepupu saya suka bertukar pasangan, dia tinggal sekamar dengan saya, dan sekarang dia merasa keluar nanah dari kemaluannya dan terasa nyeri juga di saat buang air kecil, apa penyakitnya? dapat menularkah ke keluarga saya? melalui apa?terima kasih..

  3. pasanganku tertular penyakit sipilih.itu terjadi ketika kita sudah tak lagi berpacaran.dya berhubungan seks dengan wanita malam…. tepatnya dya sekarang terkena sipilis.tetapi dya sudah melakukan pengobatan dengan dokter spesialis penyakit kelamin.dan dya juga sering mengkonsumsi obat dari dokter.dan alkhamdulilah dya sudah sembuh….
    yang ingin aku tanyakan adalah…
    benarkah penyakit ini bisa sembuh?
    thank’s….

  4. pada waktu itu qu merasa kencing terasa sakit.
    aku tidak atu kalo itu adalah salah satu penyakit kelamin.
    dan qu melakukan hub sex dengan pacarqu,dia juga terkena penyakit yang sama dan bernanah pda saat setelah melalukan itu dengan ku.
    qu takut penyakit itu semakin menyerang tbuh ku dan berbahaya.
    sebenarnya apa sih penyebab penyakit kencing sakit itu datang?,,
    dan obat apa yang paling manjur?
    tolong balas yaaaa,, ^_^

    • buat natalia

      itu merupakan salah satu penyakit kelamin, dan besar kemungkinan kamu bisa terltular kalo bisa segeralah diobati karna penyakit itu bisa bertahan lama dalam tubuh manusia, pernah ada teman terkena penyakit ini bahkan bukan cuma nanah tapi sampai keluar darah makanya kalo memang masih berhubungan gunakanlah kondom agar dapat mengurangi penularan penyalit ini…….

      by
      friend

  5. saya prnh kna sipilis,,tp sampe skrg pd saat saya selesai kencing terkadang ad keluar sebuah lendir yg mirip sperma,,truz setiap saya mengeluarkan sperma psti trasa skit n sperma saya tdak sprti yg dlu,,skrng sperma saya hanya seperti lendir saja,,saya tkut klo menikah bkal tertular ke anak n istri saya?tlong d bri solusi ny

    • apa obat nya jika kita kena penyakit raja singa?mohon bantuannya pak,,ini nomor hp saya 08566170307 mohon sangat bantuan nya y pak,,,trima kasi

  6. sy punya mntan pacar yg gk tw pny pnykit sipilis pa gk???setahu sy dalt klaminx trdpt bnjolan kecil!!!!!tyuz sy jg tkut klo seandainy sy ikut tertular!!!!soalnya sy pernh berhubungan bdan ma dy,,dn skrang sy ngrsa klo aq ngerasa drah putih sy sring kluar truz!!!
    prtnaan sy :pa dy terjangkit pnykit sipilis????pa sy jga tertular pnykit trsbt????truz gmna cra pnanganannya????

  7. saya pernah terkena bengkak dikelenjar bartholin 4x setiap terjadi pembengkakan saya selalu periksa ke dokter dan al hasil saya selalu di oprasi kecil di bagian yang bengkak itu,tapi kenapa pembangkakan itu selalu muncul lagi.
    setelah saya punya anak saya tidak pernah lagi mengalami pembengkakan kelenjar bartholin lagi tapi saya masih sering keputihan berwarna n berbau,lebih aktu hamil.
    yang mau saya tanyakan apakah saya menderita GO ??
    dan apakah saya telah sembuh karena saya sudah tidak pernah mengalami pembengkakan lagi di bagian kelenjar bartholin saya.
    dan kenapa saya masih saja keputihan

  8. semuanya tenang ya kita berobat tpi jgn lupa mohon ampun dan minta kesembuhan pada ALLAH SWT.karena kita smua bakal mati jadi tetap tenang jgn panic ya

  9. bos…….sampai skg aq mash merasakan nyeri di ujung penis ketika selesai kencing,aq dah mengkomsumsi Binotal dan obat medis anti biotik.kira-kira sipilis yg aq derita udah sembuh atau bisa kambuh lagi ga bos???
    yang membuat saya takut, yaitu pacar saya bos.Padahal baru 2 minggu ni kami pacaran,trus kami ML, akhir2 ni dia ngeluh ma saya klo bibir vaginanya nyeri,bantu saya bos….saya dah insaf bos…….

  10. oh ya suami ku prnh mengalami pnykt spilis kami udh 1 thn menikah kami sllu melakkn hbngan seksual apakah saya jga kan tertular pnyakit splis dan tlng cara penuntasan ny dan saya pn jga hmil sktar 4 blan apa anak jga akan kna??????

  11. gimna yah cara ngobatin penyakit sipilis….??????????
    waktu malam minggu saya melakukan perbuatan seks dengan cwe’ mlam …. 2hari kemudian saya ngalamin penyakit kencing nana………saya takut banget …. karena saya takut ketahuan ibu dan ayah saya …….. karena gue masi skl klas 3 smp…… adn umur ku 15……

  12. aq punya teman
    katanya setelah berhubungan dgan pacarmya penisnya gatal2 kemudian trjdi luka
    dan sakit waktu kencimg
    apakah dy terkena penykit gonorhoe??????????????
    gmna penyembuhannya?????????????

  13. mas, saya habis berhubungan intim, dan mengeluarkan darah.
    padahal sebelum2nya tidak pernah seperti itu.
    penyakit apa ini?apa ini yg disebut sipilis?
    disekitar alat kelamin sya jg ada benjolan2 yg kecil, tetapi tidak gatal atau terasa apa2.
    tolong diberi solusinya mas,
    saya benar2 g tau harus berbuat apa ..

  14. maaf seblm na sya memiliki maslah d penis saat buang ari kecil terasa sakit n saat d amati kluar cairan warna kuning ada cara alternatif unk menagani masalah itu? ada gk obat yg d jual d pasaran tmpa harus k dokter

  15. saya ingin tau ciri orang yg terkena sipili pada kemaluan nya seperti apa?
    keluar nanah pada kemaluan apakah sudah dibilang sipilis?
    apakah dari dari melakukan hubungan sex berkali-kali bisa mengakibatkan infeksi pada kelamin?
    tolong informasinya!
    terimakasi.

  16. sy pernah berhubgan seks dgn perempuan berumur 18 thn yg menganut seks bebas, sy tdk memakai kondom wkt tu, yg ingin sy tnykan, ketika selesai ngeseks dgn dia, esokny penis sy sering keluar cairan sperti mani yg menempel pd clana dlm sy seharian, gejala ap ya in…??? mohon jawabany…trims…

  17. Slmt Mlm..stlh mmbca artikel d blog anda, kmungkinan gejala yg baru sy alami mnunjukan k arah GO..
    D awali tdi pagi, mr P sy mngeluarkn cairan putih seperti sperma ttpi tdk brbau, n’ d mlm hari nya sy mulai mrasakn sdikit perih d lubang mr P sy..
    Obat apakh yg hrs sy konsumsi n’ apakh GO bsa d sembuhkn scra total..?, srta dokter ahli apakh yg hrs sy temui utk brkonsultasi srta mndptkn pnjelasan yg lbh detail mngenai gejala yg bru sja sy alami..
    Terima kasih ats ksedian anda utk mnjwb prtanyaan2 dri sy n’ mmberikn bantuan informasi yg sngat sy butuh kn..

  18. UNTUK SEMUA PENDERITA PENYAKIT KELAMIN,BAIK ITU GO,SIPILIS, RAJA SINGA,ATU BAHKAN PENGIDAP HIV SEKALIPUN,LA TAHZAN…JANGAN BERSEDIH….YAKINLAH BAHWA SETIAP PENYAKIT ITU PASTI ADA OBATNYA KARENA ITU SUDAH JADI KETETAPAN ALLAH SWT BAHWA SEGALA SESUATU ITU SELALU BERPASANGAN,DAN SESUNGGUHNYA SEGALA MACAM PENYAKIT ITU BISA DISEMBUHKAN DENGAN MELAKUKAN SHOLAT TAHAJJUD SECARA RUTIN DAN BENAR,DAN DIANJURKAN DALAM KEADAAN HENING DAN PENUH KONSENTRASI SERTA KEYAKINAN BAHWA PENYAKIT YANG KITA DERITA AKAN BISA SEMBUH TOTAL! SILAHKAN DI COBA,DAN DIAMALKAN SECARA KONTINYU…SEMOGA ALLAH BERKENAN SEGALA KHILAF KITA DAN MENYEMBUHKAN PENYAKIT YANG KITA DERITA..AMIIIN YA ROBBAL ALAMIN.

  19. mas saya blm tahu kena atau tidak.. sehari berhub tak aman, baru2 ini kencing terasa perih dan ada tetesan di CD stiap bngun pagi tapi blm ada gejala keluar nanah apa ini bru gejala sephilis? bagaimana pengobatannya, berapa harga dn ongkos krmnya..

  20. Sebulan yg lalu saya terkena go, kemudian stlh kdokter sembuh namun beberapa hari kemudian leher saya terasa kaku dan dada saya terasa seperti terbakar dan jntung berdebar2.. Hingga skrang. Sy belum cek lab untuk pnyakit lainya..sy sngat khawatir dan menyesali tindakan konyol saya sebelumnya..

  21. saya slalu merasa gatal2 pada sekitar kelamn saya,lalu pada bibir kelamin saya trdapat benjolan yang awalnya itu akibat luka,dan lama lama ko ada tumbuh benjolan lagi kecil bebrapa d sekitar kelamin saya..apakah itu sipilis?bagaimana cara penyembuhan yg cepat?saya mohon balasannya secepatnya…saya sangat khawatir dengan keadaan saya yg seperti ini..sbelumnya saya ucpkan terima kasih..

  22. mas….
    1 stnga bulan yang lalu saya berhbungan bdan dngan cewek??
    stelah 1 minggu berlalu alat klamin saya trasa sakit??
    kmudian saya periksa ke dokter??
    trus di kasih obat dan saya minum sampai habis obat nya??
    stlah 1 stnga blan brlalu saya berhbungan bdan lg dngan cwek lain???
    trus sakit lg alat klamin saya??
    tapi tanda2 seperti spilis itu gak ada??
    cuma pas saya tekan klamin saya pake tangan keluar lendir kayak nana??
    apakah itu sepilis???

  23. dulu saya pernah jajan,,trus besoknya saya kencing terasa sakit,,saya tanya ma teman,,apa obat sefilis,,trus saya dikasi nama obat nya(TARIFIT 500mg)dan terbukti setelah 1jam saya minum,,kencing saya tdk terasa sakit dan saya sembuh dan kapok untuk jajan lg,apa salahnya di coba teman2

  24. suamiku mengalami gejala perih pada kemaluan karena sering keluar cairan putih berupa nanah dari bibir kelamin, dan sudah diobati tapi blom ada perubahan. apakah ini penyakit sifilis??? dan apakah ciri-ciri penyakit sifilis itu??

  25. To : Doktor TPHA
    setelah di periksa di medilab saya mengindap penyakit TPHA penyakit kulit dan kelamin dan tidak tahu pasti berapa besar hitungannya akan tetapi setelah merasakan hubungan badan saya terlalu cepat organisnya
    penyakit yang saya derita ini sudah lama kurang lebih 25 thn yg lalu ( DAN INI TIDAK MENGALAMI BERNANAH SLAMA 25 THN YG LALU ) saya kena penyakit tersebut dan yg pernah saya alami saluran kencing ( penis ) saya dibersihkan dengan benda sejenis kawat keluar nanah sampai menetes
    dan sekarang saya berobat di doctor umum di injection dan makan obat 4x sehari
    sekilas info saya sudah mempuyai anak 5 yg sulung umurnya 23 thn dan anak2 saya mengindap penyakit gatal2 /kulit seperti panau apakah ini ada pegaruhnya dari diri saya
    yang saya tanyakan bisakah saya normal kembali / sembuh dan bagai mana pengobatan yang betul dan bagamana dengan anak2 yg terkena penyakit tersebut apakah sama pengobatannya seperti saya juga setelah konsultasi sama doctor penyakit tsb bisa sembuh tetapi lama juga berapa lama saya harus berobat menularkah kepada istri yang teryata isaya sekarang menginap penyakit kulit belang2 seperti kekurangan figment apakah ini akibat dari penyakit saya tersebut
    ANDAI KETERANGAN SAYA KURANG LENGKAP BOLEH DIPERJELAS

  26. saya sering terjadi keputihan,dan bagian dsekitar vagina mengalami gatal2 yg sangat hebat..apa lagi kalau habis terkena air/lembab..
    apa ini termasuk sipilis?

  27. penis q terdapat benjolan seperti jerawat, tidak sakit tapi gatal, di tengahnya terdapat seperti luka kecil (kulit tipis), kira2 bentuknya persis gunung dengan lebah di bukitnya.

    beberapa hari lalu muncul kembali tiga benjolan pada batang penis saya…
    sangat gatal
    ketika saya paksa pencet, keluar darah putih dan darah merah segar (normal dari warnanya)
    Kira2 itu penyakit apa ya?

    pada bagian paha terdapat seperti jamur yg juga sangat gatal

    tlg blas

  28. Suamiku sring ngeluh kecapek an.dan kalo capek.pasti kluar benjolan di atas penisnya.apa it trmsuk sipilis?
    Aku baru saja melahirkan.anakku masih umur 1bulanan.stelah aku slesai nifas.aku dan suami ku melakukan hub intim.smenjak hub intim it.vaginaku sakit kalau di buat kencing,dan di lubang peranakanku gatal skali.apa aku sudah tertular penyakit suami ku?dan gimana caranya supaya aku bisa sembuh?
    Aku menyusui anak ku.apa penyakit itu juga akan menular ke anakku.
    Tolong jawab sgera,di emailku.terima kasih.

  29. Slmt Mlm..stlh mmbca artikel d blog anda, kmungkinan gejala yg baru sy alami mnunjukan k arah GO..
    D awali tdi pagi, mr P sy mngeluarkn cairan putih seperti sperma ttpi tdk brbau, n’ d mlm hari nya sy mulai mrasakn sdikit perih d lubang mr P sy..
    Obat apakh yg hrs sy konsumsi n’ apakh GO bsa d sembuhkn scra total..?, srta dokter ahli apakh yg hrs sy temui utk brkonsultasi srta mndptkn pnjelasan yg lbh detail mngenai gejala yg bru sja sy alami..
    Terima kasih ats ksedian anda utk mnjwb prtanyaan2 dri sy n’ mmberikn bantuan informasi yg sngat sy butuh kn..

  30. ..stlh mmbca artikel d blog anda, kmungkinan gejala yg baru sy alami mnunjukan k arah GO..
    D awali tdi pagi, mr P sy mngeluarkn cairan putih seperti sperma ttpi tdk brbau, n’ d mlm hari nya sy mulai mrasakn sdikit perih d lubang mr P sy..
    Obat apakh yg hrs sy konsumsi n’ apakh GO bsa d sembuhkn scra total..?, srta dokter ahli apakh yg hrs sy temui utk brkonsultasi srta mndptkn pnjelasan yg lbh detail mngenai gejala yg bru sja sy alami..
    Terima kasih ats ksedian anda utk mnjwb prtanyaan2 dri sy n’ mmberikn bantuan informasi yg sngat sy butuh kn..

  31. sekilas info all aq belom pernah ke dokter atau lab sbelum nya tp aq pernah mengidap penyakit yg klo d maksud di blog ini adalah penyakit kelamin sejenis GO aq pernah mengidap nya 2 kali yg pertama aq bingung mau kedokter aq gk da uang akhir nya aq coba tanya sma tmen2 aq tp d daerah aq penyakit semacam ini lebih trend dengan nama sifilis yaitu klo di buat kencing sakit atau kencing nanah ternyata aq kaget setelah d kasih tau tmen aq obat nya ternyata harga nya cuma 4000 per kapsul nama nya TIAMICIN aq gk seberapa ingat dengan jelas gmana ejaan nya tp baca aja kyak gtu waktu agan2 beli d apotek aq yakin apoteker nya tahu kk obat itu dan dosis nya 500 gram minumlah sehabis makan dan coba lah minum dlu 3 kapsul dengan jarak minimal 5 – 6 jam setelah kapsul sebelum nya tp jangan lupa sehabis makan agar tubuh qt tidak terlalu gemetar karna terkena dosis dr obat tersebut dan sya ingat khan berhentilah meminum obat nya klo anda sudah tidak merasakan sakit itu lg…..dan emang dsar sy orang nya suka berpetualang dr 1 ke 1 nya akhir nya sya terkena lg utk yg ke 2 kali nya dan sy jg minum obat yg sm dan utk yg jg kli ini sya heran awal nya sya kira adalah penyakit yg sm yaitu kencing sakit trus kluar nanah saya belikan aja obat andalan sya emang bener seh sembuh tp besok malam nya sya kambuh lg trus sya coba sharing sm tmen2 sy yg lebih berpengalaman mereka bilang “mungkin kamu terlalu capek dan kamu jarang minum air putih sooo d dalam tubuh kmu banyak kekurangan cairan”akhir nya saya coba ikutin saran mereka 1 malam saya habisin 2 botol air AQUA yg 1 1/2 liter selah beberapa jam sya pengen kencing dan alangkah terkejut nya ternyata udah gk sakit lg….saya sempat seneng utk beberapa saat sampai keesokan hari nya waktu sya kencing sakit lg dan keluar nanah akhir nya sya putus kan utk beli obat andalan sya lg ternyata alangkah terkejut nya ketika saya kencing yg keluar bukan nanah tetapi darah dan yg sya heran sakit nya itu aneh / sakit nya itu terasa seperti klo luka yg baru terus tersiram dengan air kencing……dan klo ada yg mau berkenan utk menjawab inilah pertanyaan saya apakah berarti di dalam lubang kencing saya terdapat luka dr infeksi yg telah sya obati tersebut klo emang bener apakah obat alternatif yg baik cz jujur sya hanya anak jalanan yg mencoba utk mencari bagaimana cr mengalternatifkan smuanya tanpa biaya yg mahal tp te2p berujung positif mohon bantuan nya….??!!

  32. kak, seperti yang lain,.. saya juga mengalami kencing yang terasa panas dan sakit di daerah ujung penis, namun tidak keluar nanah scr langsung.. cuma di CD ada putih” kaya sperma kering gt, warna ke ijo”an baunya jg g enak.. hmm,, saya pernah melakukan HS, sejak 3 minggu lalu, tetapi baru merasakan panas 3 hari yang lalu.
    BAles ke E-mail saya mohon,,

  33. cara mengobati penyakit GO yang mudah gmana…??? Aku bukan orang kaya yang punya bnyak uang…….. apakah aku harus mati karna tidak sanggup membeli obat….????

  34. saya juga mengalami kencing yang terasa gatal dan sakit di daerah ujung penis, namun tidak keluar nanah scr langsung.. cuma di CD ada putih” kaya sperma kering gtu,bagai mana cara mengobatinya pak?mohon bantuan nya 08566170307

  35. Assalamualaikum wrwb, saya juga seperti yg lainnya klo kencing terasa sakit dan kencing saya warnanya kuning terus sering keluar nanah dari lubang kencing saya dan ini terjadi ketika 2 bulan yg lalu sampai sekarang. Apakah penyakit ini bisa sembuh ? Apa nama dari penyakit ini ? Saya sering sakit2an dan saya takut kalo kekebalan tubuh saya hilang – __- mohon info dan doanya biar lekas sembuh dan saya berjanji pada diri saya tidak bakalan mengulang hal yg seperti itu lagi

  36. Apakah GO bsa dsmbhkan mhn solusinya . . Saya mengidap penyakit ini udah 2 minggu cairan seperti nanah sering keluar dari mr. P saya Dan setiap kencing terasa panas
    Kira kira obat yang Ъϊśå Menyembuhkan penyakit GO apa ya..

KONSULTASI HANYA DILAYANI VIA SMS. TIDAK MELAYANI KONSULTASI LEWAT KOTAK KOMENTAR

